Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Jual, Cetak, Bikin dan Desain Plat Nomor Rumah di Bogor

Jual Plat Nomor Rumah di Bogor

Jual,cetak dan bikin plat nomor rumah di bogor. Temukan desain, ukuran, harga, plat nomor rumah akrilik dan alumunium di bogor. Mulya Jaya Print, percetakan plat nomor rumah termurah.

Pemilihan desain plat nomor rumah terkadang cukup membingungkan anda, maka dari itu kami sediakan beberapa desain plat nomor rumah di bogor yang dapat menjadikan referensi pilihan kamu dalam membuat plat nomor rumah.

Mulya jaya print menyediakan berbagai pilihan desain, berbagai macam ukuran dan tentunya dengan harga termurah, yuk cek desain-desain plat nomor rumah bogor disini!

Tentang Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Cibinong. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Tangerang (Banten), Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi di utara; Kabupaten Karawang di timur, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi di selatan, serta Kabupaten Lebak (Banten) di barat. Kabupaten Bogor terdiri atas 40 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Cibinong.

Kabupaten Bogor secara garis besar terdiri atas tiga wilayah dan 40 kecamatan. Kecamatan-kecamatan tersebut dibagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan Kabupaten Bogor terletak di Kecamatan Cibinong, yang berada di sebelah utara Kota Bogor. Untuk Nama Resmi Kabupaten Bogor Wilayah Timur. Lebih Banyak menggunakan Nama CIBUBUR.

Plat Nomor Rumah Kec. Sukamakmur Kab. Bogor (Postingan 6 Juni 2013)

Plat nomor rumah bogor Plat nomor rumah bogot Plat nomor rumah bogor

Plat nomor rumah kampung jaura desa pabuaran kecamatan sukamakmur kabupaten bogor ini di dominasi dengan warna kuning serta dibawah logo terdapat slogan Tegar beriman yang sesuai dengan cita-cita bogor yang ingin mengusung warga bogor yang Tegar Beriman dengan moto : Prayoga Tohaga Sayaga Kuta Udaya Wangsa Tegar Beriman .

Plat Nomor Rumah Kec. Jonggol Kab. Bogor (Update) 

Bikin Plat Nomor Rumah di Bogor

Plat nomor rumah ini menggunakan desain seperti kebanyakan plat nomor rumah pada umumnya, dominasi warna kuning agar dapat menyelaraskan dengan logo Kab. Bogor.

Pesan pada plat nomor rumah

  • Tidak Melayani Sumbangan Apapun Tanpa Seizin RT/RW
  • Bayarlah PBB Lebih Awal Sebelum Jatuh Tempo

Plat Nomor Rumah Ketua Kec. Gunung Putri Kab. Bogor (Update)

Cetak Plat Nomor Rumah di Bogor

Desain plat nomor rumah untuk ketua RW ini berbeda karena menggunakan bahan dasar akrilik yang dapat anda lihat pada gambar, bahan akrilik lebih glossy.

Desain plat nomor rumah ini lebih condong minimalis karena tidak banyak aksen yang ditambahkan pada plat nomor rumah ketua ini.

Baca Juga:

Spesifikasi Plat Nomor Rumah Bogor

Plat nomor rumah ini dibuat cat yang berkualitas sehingga plat nomor rumah ini bertahan lama karena cat kuat , halus, dan tahan lama , cat yang kami gunakan adalah cat khusus sehingga hasil akhir akan maksimal .Untuk  pengerjaan kami sangat professional sehingga pengerjaan cepat dan rapih , dengan dibantu tenaga ahli kami mampu menyelesaikan 9.000 lembar/minggu . bahan plat nomor rumah ini terbuat dari alumunium anti karat dan kuat yang mampu menambah kekuatan produk yang lebih lama . Kepuasan adalah prioritas kami sehingga anda dapat menjadi mitra dalam pembuatan Plat Nomor Rumah kepada kami .
 

Beberapa spesifikasi yang dapat dipesan:

1.Untuk bahan kami menyediakan:
  • alumunium ukuran 0.1 mm dan 0.2 mm
  • akrilik ukuran 2mm  dan 3mm
2.Ukuran yang dapat dipesan sesuai kriteria
3.Desain yang anda buat
Untuk bahan dan ukuran mempengaruhi harga .

Mulya Jaya Print Melayani Sepenuh Hati
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...