Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Desain Terbaru Plat Nomor Rumah Wilayah Tangerang

Daftar desain baru plat nomor rumah wilayah tangerang, tentukan pilihan desain untuk plat nomor rumah tangerang selatan, dan kab. tangerang disini.

Sebagai daerah yang dekat dengan jakarta wilayah Kota Tangsel dan Kab. Tangerang banyak sekali perumahan-perumahan baru akibat dari harga tanah yang semakin mahal di Jakarta.

Karena harga tanah di wilayah tangerang cenderung lebih murah dibanding Jakarta, pertumbuhan perumahan baru baik KPR ataupun Cluster di wilayah tangerang semakin meningkat.

Pertumbuhan rumah-rumah ini harus di tata dengan produk plat nomor rumah agar pemukiman tertata rapih dan orang dapat lebih mudah mencari alamat anda.

Berikut 9+ Desain Baru Plat Nomor Rumah Wilayah Tangerang yang dapat anda pilih untuk daerah atau rumah anda:

Desain Plat Nomor Rumah Minimalis Tangsel


Desain Plat Nomor Rumah Minimalis Tangsel

Desain plat nomor rumah untuk Perumahan Japos Graha Lestari yang terletak di Kel. Jurangmangu Barat Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan ini berbeda dengan plat nomor rumah pada umumnya.

Umumnya plat nomor rumah alumunium biasanya di desain dengan desain persegi panjang tetapi untuk menambah aksen minimalis pada perumahan Japos Graha Lestari plat nomor rumah ini dibikin dengan desain potrait.

Untuk anda yang suka dengan desain yang minimalis desain plat nomor rumah ini sangat cocok dengan anda.


Desain Plat Nomor Rumah Perum Bonana Permai (Kec. Pasar Kemis)


Desain Plat Nomor Rumah Perum Bonana Permai (Kec. Pasar Kemis)

Plat nomor rumah ini dibuat untuk Perum Bonana Permai yang terletak di Desa Suka Asih, Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang.

Sama dengan desain plat nomor rumah pada umumnya, plat nomor rumah ini di desain landscape dan penempatan background merah putih pada logo garuda serta pesan 1x24 jam tamu wajib lapor.

Desain Plat Nomor Rumah Desa Kosambi Timur (Kec. Kosambi)


Desain Plat Nomor Rumah Desa Kosambi Timur (Kec. Kosambi)

Desain plat nomor rumah ini diperuntukan Desa Kosambi Timur, Kec. Kosambi, Kab. Banten yang mana desain ini atas inisiasi atau pesanan pemerintah desa (PemDes) kosambi timur.

Pesan dan slogan pada nomor rumah:

  • Wujudkan Kosambi Timur Aman, Damai, dan Demokrasi
  • Jauhkan Narkoba Dekatkan Keluarga
  • 1x24 Jam Tamu Wajib Lapor"

Desain Plat Nomor Rumah Perum. Green BSD Cibogo Permai

Desain Plat Nomor Rumah Perum. Green BSD Cibogo Permai

Untuk anda yang bekerja sebagai pengembang/developer perumahan desain ini sangat cocok karena terdapat logo developer perumahan, sebagai contoh pada plat nomor rumah ini terdapat logo Green BSD Cibogo Permai.

Desain Plat Nomor Rumah Kec. Pondok Aren

Desain Plat Nomor Rumah Kec. Pondok Aren

Desain plat nomor rumah ini di dominasi dengan warna putih dengan ukuran pada nomornya diperbesar dengan pesan daerah "Cerdas, Modern, Religius"

Jika anda menginginkan desain nomor rumah yang dapat terlihat dari jauh silahkan pilih desain ini karena ukuran pada nomornya diperbesar.

Desain Plat Nomor Rumah Serpong Tangerang Selatan


Desain Plat Nomor Rumah Serpong Tangerang Selatan

Plat Nomor Rumah Serpong Tangerang Selatan ini dibuat dengan dominasi warna putih dengan biru desain ini terlihat lebih fresh dan dapat mempercantik rumah anda.

Tidak lupa juga pesan "Waspada Bahaya Narkoba" yang dibold dengan warna merah.

Desain Plat Nomor Rumah Kec. Ciputat Timur

Desain Plat Nomor Rumah Kec. Ciputat Timur

Desain ini sama dengan desain plat nomor rumah diatas yang membedakan hanyalah warna list dan warna nomor yang di cetak dengan warna merah.

Anda dapat juga memesan plat nomor rumah dengan warna yang disesuaikan dengan kebutuhan pada daerah anda.

Desain Plat Nomor Rumah Perum. Taman Nuri Kec. Pasar Kemis

Desain Plat Nomor Rumah Perum. Taman Nuri Kec. Pasar Kemis

Desain plat nomor rumah Perum. Taman Nuri, Kel. Sindang Sari, Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang menggunakan desain dengan kolom nomor yang lebih kecil, agar dapat disisipkan pesan "Eratkan Kerukunan Antar Warga".

Desain Plat Nomor Rumah Perum. Bumi Puspitek Asri (Kec. Pagedangan)

Desain Plat Nomor Rumah Perum. Bumi Puspitek Asri (Kec. Pagedangan)

Desain plat nomor rumah pada Perum. Bumi Puspitek Asri, Kel. Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang mengusung konsep plat nomor rumah minimalis.

Tidak banyak aksen logo dan sebagainya yang ditambahkan yang terpenting adalah tulisan alamat rumah dapat terlihat dengan jelas.

Penutup

Kami sebagai jasa pembuatan plat nomor rumah terbesar di Indonesia selalu menghadirkan desain-desain plat nomor rumah terbaru dari berbagai daerah yang sudah kami kerjakan. Mulai dari desain plat nomor rumah minimalis sampai desain nomor rumah pada umumnya.

Mulya Jaya Print akan terus merelease atau mengeluarkan desain terbaru Plat Nomor Rumah, Identitas Rumah dll. Kami tidak akan henti-hentinya menawarkan 'different products' produk yang berbeda dari yang lain dengan kualitas terbaik. supaya kami dapat kepercayaan dari anda untuk membuat Plat Nomor Rumah, Identitas rumah dll. Tidak hanya itu selain mempunyai desain yang menarik dan Plat Nomor Rumah/Identias rumah ini dibandrol dengan harga yang termurah dibanding yang lain.

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...