Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Nomor Rumah KPR Bersubsidi BTN dan BRI Syariah

 

bikin nomor rumah kpr subsidi

Yuk, lengkapi perumahan KPR bersubsidi dengan plat nomor rumah. Plat nomor rumah kpr bersubsidi baik dari Bank BTN maupun Bank BRI Syariah ada disini.

Semakin bertumbuhnya perumahan-perumahan baru belakangan ini semakin pesat seiring dengan pertambahan jumlah penduduk yang meningkat juga setiap tahun.

Mulya Jaya Print sebagai jasa pembuatan plat nomor rumah yang dipercaya hingga puluhan tahun, telah mencetak model nomor rumah KPR Bersubsidi dari berbagai daerah untuk memenuhi kebutuhan anda.

Tujuan Perumahan Subsidi Oleh Pemerintah

Meningkatnya pertumbuhan penduduk dari masa ke masa menjadi problem yang harus diselesaikan oleh pemerintah karena ketersediaan lahan yang semakin sulit dan harga tanah yang mahal.

Ketersediaan tanah yang semakin terbatas beserta naiknya harga tanah dari tahun ke tahun menjadi hambatan setiap warga negara untuk memiliki rumah.

Oleh karena itu pemerintah berusaha memenuhi kebutuhan rumah pada warganya melalui program yang dijalankan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang bekerja sama dengan beberapa bank seperti Bank BTN, Bank BCA, Bank BRI Syariah, Bank Mandiri Dll.

Pentingnya Penomoran Rumah Pada Perumahan

Pada dasarnya setiap perumahan memiliki bentuk bangunan, ukuran tanah, model, struktur yang sama pada setiap rumah. Hal ini yang membedakan antara pemukiman biasa dengan perumahan.

Dikarenakan rumah-rumah pada perumahan itu sama maka penggunaan nomor rumah sangatlah penting untuk membedakan, mempermudah, dan menata wilayah perumahan.

Model Nomor Rumah Pada Rumah Subsidi

Umumnya model nomor rumah pada rumah subsidi hampir semuanya seragam dengan bahan dasar alumunium, kecuali pada nomor rumah akrilik minimalis untuk perumahan cluster bahan yang digunakan biasanya bahan akrilik. Berikut contoh Model nomor rumah KPR bersubsidi terbaru:

Contoh desain nomor rumah KPR Bank BTN



jual nomor rumah kpr subsidi

Spesifikasi

Desain simple dengan dominasi warna biru dan putih dan ditambah sedikit aksen warna kuning. Penempatan logo kementrian disebelah kiri dengan logo btn dibawahnya, sedangkan kolom tengah diisi nomor bangunan dan tahun bangunan.

Jenis Bahan Nomor Rumah

Bahan menggunakan alumunium anti karat yang kuat dalam segala jenis cuaca (Non Korosif)
Ketebalan dapat disesuaikan dengan kebutuhan (0.2 mm dan 0,3mm)

Contoh desain nomor rumah KPR Bank BTN


cetak nomor rumah kpr subsidi


Spesifikasi

Desainnya hampir sama namun ada sedikit perbedaan di. Penempatan logo kementrian disebelah kiri dengan logo BRI Syariah pada kolom sebelah kanan, sedangkan kolom tengah diisi nomor bangunan dan tahun bangunan.

Jenis Bahan Nomor Rumah

Bahan menggunakan alumunium anti karat yang kuat dalam segala jenis cuaca (Non Korosif)
Ketebalan dapat disesuaikan dengan kebutuhan (0.2 mm dan 0,3mm)


Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...