Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Plat Nomor Rumah Kabupaten Bangka Tengah (Bangka Belitung)

Plat Nomor Rumah Kabupaten Bangka Tengah


Cari plat nomor rumah untuk wilayah kab bangka tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung,  Belitung Timur, Kota Pangkal Pinang disini.

Plat nomor rumah kab bangka tengah dibikin dengan desain yang agak berbeda karena pemilihan desain atas permintaan konsumen, selain itu kami juga dapat juga menyediakan desain secara gratis apabila konsumen tidak memiliki desain sendiri. 


Plat Nomor Rumah Bangka Tengah

Plat Nomor Rumah Bangka Tengah

Kab. Bangka Tengah terbentuk pada tanggal tahun 2003 atas dasar Undang-Undang No. 5/2003. Selain pembentukan Kabupaten Bangka Tengah, juga dilakukan pembinaan terhadap Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Barat dan Belitung Timur. 

Secara administratif 

wilayah Kabupaten Bangka Tengah berbatasan langsung dengan daratan  kabupaten/kota lain di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yaitu  Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka serta kab Bangka Selatan. Terbentuknya Kabupaten Bangka Tengah tidak hanya karena kebutuhan untuk pengembangan wilayah provinsi, tetapi juga  keinginan penduduknya, serta upaya untuk mempercepat pembangunan daerah dan menciptakan pelayanan publik yang lebih  efektif. 

Luas

Saat baru berdiri, Kabupaten Bangka Tengah memiliki luas sekitar 2.156,77 km2 atau 215.677 Ha dengan wilayah administrasi meliputi 4 kelurahan, 1 kelurahan, 39 desa dan 74 dusun. Untuk mempercepat pembangunan wilayah, beberapa kecamatan mengalami perubahan status pada tahun 2006  sehingga kecamatan administratif menjadi 6 kecamatan, 7 kecamatan, 50 desa dan 70 desa. 

Kepadatan penduduk

Data terakhir dari catatan penduduk Kabupaten Bangka Tengah  tahun 2005 menunjukkan jumlah penduduk mencapai 132.123 jiwa. Tersebar berjumlah lebih dari 45.936 orang (34,77%) di Kecamatan Koba, 42.703 orang di Kecamatan Pangkalan Baru  (32,32%), Kecamatan Sungai Selan dengan 24.563 orang (18,59%) dan Kecamatan Simpang Katis dengan 18.921 orang (14,32 orang). ). %). 

Sampai dengan tahun 2005 jumlah penduduk laki-laki dan perempuan di  Bangka Tengah relatif sama, yaitu jumlah penduduk laki-laki sebanyak 68.717 jiwa atau sekitar 52,00 dari total penduduk, dan penduduk perempuan sebanyak 63.406  atau 48,00 jiwa. hanya selisih 4,00%. Kabupaten Bangka Tengah memiliki  kepadatan penduduk sebesar 61 jiwa per kilometer persegi pada tahun 200.

Kepadatan penduduk pada kabupaten bangka tengah harus diseimbangi dengan penataan rumah/pemukiman agar pemerintah dapat termudahkan dengan pendataan administrasinya, oleh karena itu produk plat nomor rumah di wilayah bangka tengah sangatlah tepat.

Spesifikasi Plat Nomor Rumah Bangka Tengah

Nomor rumah ini dibuat untuk Kecamatan Koba, Desa Kurau Barat, Kabupaten Bangka Tengah dengan slogan BERPUKAT (Berbudaya, Berpadu, Bermufakat) dan dipadukan dengan desain yang sangat mudah dilihat karena penomoran rumah dan tulisan RT dibuat besar dan dipadukan dengan warna yang beragam

Plat nomor rumah ini dibuat dengan bahan dasar allumunium anti karat dengan dipadukan dengan cat yang kuat disegala kondisi cuaca sehingga produk kami dapat bertahan hingga puluhan tahun dan juga tidak perlu khawatir menaruh plat nomor rumah ini diluar rumah karena kami jamin tidak akan luntur karena dibuat dengan bahan dengan kualitas terbaik.

Plat Nomor Rumah Kabupaten Bangka

plat nomor rumah bangka tengah

Mengapa Kami di Percaya Sebagai Jasa Pembutan Plat Nomor Rumah Terbaik?

  • Kami mempunyai segudang pengalaman yang sudah dirintis sejak tahun 1994.
  • Kami mempekerjakan karyawan yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan produk-produk berkualitas.
  • Kecepatan dan ketepatan merupakan yang terpenting bagi kami.
  • Kami sudah dipercaya konsumen baik dari Pemerintahan maupun Swasta.

Kelebihan Produk-produk Kami

1.    Kualitas Terjamin.
2.    Bahan yang kami gunakan adalah bahan kualitas terbaik.
3.    Menggunakan cat khusus.
4.    Pengerjaan cepat.
5.    Tidak mudah luntur.
6.    Kuat hingga puluhan tahun.
7.    Alumunium kuat anti karat.

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...