Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Plang Nama Ketua RT/RW (Akrilik) Bekasi



Temukan Plang nama ketua rt/rw akrilik dan alumunium dari mulai desain dan harga di sini. Mulya Jaya Print percetakan plang nama ketua rt/rw akrilik.

Mulya Jaya Print sebagai produsen Plang nama ketua RT/RW selalu mengedepankan kualitas produk kami dengan harga yang paling murah. Dengan pengalaman kami yang sudah puluhan tahun dan sampai saat ini kami terus mengeluarkan produk terbaik.

Semua gambar di website ini merupakan properti milik Mulya Jaya Print yang sudah terdaftar di DMCA(Digital Millennium Copyright Act). Anda perlu berhati-hati jika gambar serupa digunakan percetakan lain.

Spesifikasi:

Bahan yang kami gunakan untuk Plang nama ketua RT/RW adalah bahan dengan yang berkualitas, Anda hanya membayar biaya satu kali dengan manfaat hingga puluhan tahun. Kami tidak akan mengirimkan produk dalam kondisi rusak dengan kualitas yang kurang baik, semua produk kami telah melewati pengecekan pada kualitasnya, sehingga produk yang diterima dari konsumen dapat memuaskan.

Bahan Akrilik

Plang nama ketua RT/RW menggunakan bahan akrilik yang memiliki kualitas terbaik, penggunaan material akrilik akan memberikan kesan mewah dan minimalis. Bahan akrilik juga lebih kuat dari kaca makannya bahan dasar ini sangat populer penggunaannya di kehidupan sehari-hari.

Metode dan Teknik

  • Cetak (Cat): Menggunakan formula cat khusus yang menjaga ketahanan kualitas produk hingga 10 tahunlebih 
  • Cutting Sticker: Kami menggunakan cutting sticker premium

Ukuran:    

32 cm x 22 cm

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...