Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Nomor Rumah Akrilik Minimalis Untuk Perumahan


Keberadaan nomor rumah di setiap rumah sangatlah penting. Bayangkan saja jika rumah/bangunan tidak memiliki nomor lokasi, seseorang akan kesulitan mencari  alamat kita. Selain fungsinya yang sangat penting tersebut, desain nomor rumah juga bisa terlihat cantik dan minimalis yang menyesuaikan dengan konsep tempat tinggal anda.

Tren Desain Minimalis

Belakangan ini beberapa konsep desain telah kembali ke konsep “dasar” atau yang biasa kita sebut dengan desain minimalis. Dalam artian, desainnya tidak lagi terlihat ramai. 

Anda pasti sering mendengar atau melihat rumah minimalis bukan? Cukuplah untuk membuktikan bahwa konsep minimalis digunakan tidak hanya dalam dunia desain dan rumah, tetapi dalam semua aspek kehidupan. 

Mungkin kita tidak tahu persis apa itu minimalis? Namun, kemungkinan besar kita saat ini sudah akrab dan bahkan tidak sadar bahwa kita dekat dengan unsur minimalis. 

Gaya interior minimalis masih menjadi pilihan yang paling umum digunakan saat ini. Itu menjadikannya salah satu konsep desain yang paling populer, terutama desain interior dan exterior rumah

Nomor Rumah Akrilik Dengan Desain Minimalis

Konsep desain basic/minimalis yang belakangan ini sangat populer pada semua bidang ternyata juga mempengaruhi desain pada nomor rumah masa kini.

Mulya Jaya Print sebagai percetakan nomor rumah tentunya menyediakan banyak sekali desain minimalis baik dari bahan alumunium atau akrilik.


Anda tidak mau bukan desain nomor rumah yang begitu-begitu aja dan tidak sesuai/tidak nyambung dengan desain rumah anda?

Nomor rumah akrilik dengan desain minimalis dapat membantu anda mengatasi kebimbangan anda dalam pemilihan desain nomor rumah.

Spesifikasi, Ukuran, dan Harga Nomor Rumah Minimalis

Nomor rumah dengan desain minimalis biasanya menggunakan bahan akrilik namun ada juga desain minimalis dapat di terapkan pada bahan dasar alumunium.

Ukuran (PxL)

Kami menyediakan berbagai macam ukuran dan anda juga dapat menggunakan ukuran nomor rumah custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda.
  • 15 cm x 25 cm
  • 23cm x 15 cm
  • 25 cm x 15 cm

Harga

Mulai dari Rp. 25.000,- anda akan mendapatkan nomor rumah dengan desain minimalis berbahan dasar akrilik.

Anda tidak mau membuang uang anda untuk produk yang berkualitas bukan?

Di Mulya Jaya Print anda akan mendapatkan nomor rumah yang berkualitas, bahkan semua bahan yang kami gunakan adalah bahan dengan kualitas terbaik sehingga produk kami dapat awet hingga puluhan tahun. Karena kepuasan konsumen menjadi prioritas bagi kami.


 



Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...