Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Pemanfaatan Dana CSR Untuk Plang/Plat Nomor Rumah

Pemanfaatan  Dana CSR Untuk Plang/Plat Nomor Rumah

Bingung memanfaatkan dana CSR perusahaan? Bikin plang, plakat, plat nomor rumah, papan nama jalan di daerah anda. Temukan ribuan desain disini dan tentukan pilihan anda.

Apa itu dana CSR?

Plang Dermaga
Plang Untuk Dermaga

Tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) atau disingkat CSR adalah pendekatan  perusahaan dengan cara memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat sosial dan lingkungan, ekonomi bagi seluruh pemangku kepentingan terhadap daerah setempat. Tanggung jawab sosial adalah komitmen perusahaan untuk bertindak secara etis, beroperasi secara legal dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat. Aturan mengenai CSR terdapat pada Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

Pemanfaatan dana CSR 

Pemanfaatan dana CSR bisa untuk kegiatan sosial atau pembangunan di daerah setempat, tetapi banyak perusahaan yang memanfaatkan dana CSR dengan memesan produk-produk kami entah itu plat nomor rumah, atau plang tergantung kebutuhan daerah masing-masing. 

Program bedagh rumah


Kenapa harus nomor rumah?

Penggunaan dana (Corporate Social Responsibility) atau disingkat CSR untuk nomor rumah sangatlah tepat dikarenakan pemanfaatan ini dapat menjangkau semua masyarakat dan masyarakat dapat seluruhnya merasakan manfaat, selain itu produk kami dapat bertahan hingga puluhan tahun sehingga sangat tepat dana CSR digunakan untuk plat  nomor rumah untuk manfaat yang berkelanjutan. Selain produk kami nomor rumah dapat juga dimanfaatkan dengan membuat plang nama jalan atau plang untuk desa, untuk melihat galeri desain plang nama jalan klik disini dan disini.


Nomor Rumah untuk CSR







Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...