Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Nomor Rumah Penajam Paser Utara (Kalimantan Timur)

plat nomor rumah penajam paser utara

Cari Plat Nomor Rumah di Kabupaten Berau, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Mahakam Ulu, Paser, Penajam Paser Utara, Kota Balikpapan, Kota Bontang dan Kota Samarinda disini.

Pemerintah Kab Penajam Paser Utara Provinsi Kalimantan Timur telah mempercayai dan bekerja sama dalam pembuatan nomor rumah untuk wilayah Kab. Penajam Paser Utara. 

Daerah Penajam Paser Utara merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Paser yang mana telah baru di mekarkan pada tahun 2002, nomor rumah ini sangat dibutuhkan untuk daerah-daerah yang baru saja dimekarkan karena demi memudahkan pendataan dan administrasi rumah serta penduduk.

Spesifikasi nomor rumah

nomor rumah penajam

Nomor rumah ini dibuat dengan alumunium tetapi kami menyediakan beberapa bahan seperti acrylic(akrilik), selain itu kami juga memiliki beberapa jenis ukuran yang dapat disesuaikan tergantung kebutuhan tiap daerah. Nomor rumah ini di dominasi dengan warna kuning dan putih dan sedikit aksen merah. Desain kali ini mencantumkan nomor call center ambulan dan beberapa pesan program pemerintah seperti bayarlah PBB pada waktunya, tentu saja pesan ini untuk mendukung program pemerintah di setiap daerah.

Mengapa Kami di Percaya Sebagai Jasa Pembutan Plat Nomor Rumah Terbaik?

  • Kami mempunyai segudang pengalaman yang sudah dirintis sejak tahun 1994.
  • Kami mempekerjakan karyawan yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan produk-produk berkualitas.
  • Kecepatan dan ketepatan merupakan yang terpenting bagi kami.
  • Kami sudah dipercaya konsumen baik dari Pemerintahan maupun Swasta.

Kelebihan Produk Plat Nomor Rumah (Penajam Paser Utara)

1.    Kualitas Terjamin.
2.    Bahan yang kami gunakan adalah bahan kualitas terbaik.
3.    Menggunakan cat khusus.
4.    Pengerjaan cepat.
5.    Tidak mudah luntur.
6.    Kuat hingga puluhan tahun.
7.    Alumunium kuat anti karat.

Percetakan Plat Nomor Rumah di Kota Bontang Termurah

Pesan Plat Nomor Rumah untuk wilayah kota bontang dengan harga termurah yang pastinya di Mulya Jaya Print karena kami adalah percetakan plat nomor rumah terbesar di Indonesia.

Percetakan Plat Nomor Rumah di Kota Balikpapan Termurah

Percetakan plat nomor rumah termurah di kota Balikpapan yang menyediakan ribuan desain yang dapat anda pilih dan tersedia di dalam website kami, hubungi kami sekarang juga.

Profil singkat kami

Mulya jaya print adalah percetakan spesialis plat nomor rumah pertama di indonesia dan terbesar, kami juga yang pertama merambah ke dunia internet sejak tahun 2012 dan memiliki ribuan konsumen setia karena kami terus menjaga kualitas dan mutu produk kami sehingga dipercaya oleh konsumen baik dari swasta maupun pemerintah, profil lengkap kami klik disini.


Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...