Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Nomor Rumah Kab. Kapuas Hulu (Kalimantan Barat)


Nomor Rumah Kab. Kapuas Hulu (Kalimantan Barat)

Mulya Jaya Print: Deskripsi Nomor Rumah Kapuas Hulu

Nomor rumah kab. kapuas hulu

Desain nomor rumah kali ini sedikit berbeda dengan nomor rumah yang lain karena desain diatas nomor terdapat nama kepala keluarga penghuni/pemilik rumah yang nantinya dapat lebih memudahkan orang untuk mencari alamat rumah anda. Selebihnya desain sama seperti yang lain dengan dominasi warna merah dan kuning dengan logo garuda diatasnya dan logo kabupaten dibawahnya.

Spesifikasi, bahan, dan ukuran nomor rumah Kalbar

    Nomor rumah ini dibuat untuk Desa Nanga Kelibang Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat. Nomor rumah ini dibuat dengan bahan alumunium kuat anti karat dengan cat khusus sehingga dapat bertahan hingga puluhan tahun. Kami menyediakan ribuan desain yang dapat menjadi inspirasi anda dengan berbagai macam ukuran karena disesuaikan dengan kebutuhan dan kegunaan yang anda butuhkan.

Kec. Bunut Hulu

    Harga produk nomor rumah, plang nama jalan dan produk kami yang lain dibanding dengan yang lain sangat jauh lebih murah karena kami adalah percetakan pertama dan terbesar sehingga kami memiliki karyawan yang sudah expert dalam membuat produk-produk kami. Buktikan sendiri bahwa harga kami yang termurah dibanding kompetitor, selain itu kami menawarkan jaminan kualitas produk hingga barang sampai ke tangan anda.


    Mulya jaya print terus menjaga mutu dan kualitas produk-produk yang kami keluarkan sehingga banyak konsumen kami yang mempercayai kami hingga puluhan tahun baik dari swasta maupun pemerintah.




Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...