Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Plat Nomor Rumah Tasikmalaya (Pesan: Utamakan Protokol Kesehatan)



Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bekerjasama dengan Mulya Jaya Prit dalam pembuatan plat nomor rumah untuk wilayah Kabupaten Tasikmalaya dalam program penertiban administrasi dan penomoran rumah di Kabupaten Tasikmalaya. 

Bikin Nomer Rumah Untuk Sosialisasi Corona (Covid-19)

Di era pandemi ini ada baiknya kita menjaga kesehatan dan mengutamakan protokol kesehatan, oleh karna itu pemerintah kabupaten garut menyematkan pesan "Utamakan Protokol Kesehatan" didalam desain plat nomor rumah ini agar masyarakat selalu ingat apa yang menjadi pesan pemerintah. 

Plat nomor rumah ini dibuat dari bahan allumunium dengan ketebalan 0,3mm dengan kualitas terbaik sehingga bahan tidak mudah berkarat, selain itu cat yang kami gunakan adalah cat khusus yang mampu bertahan dengan cuaca apapun oleh karna itu anda tidak perlu khawatir menempatkan plat nomor rumah ini diluar rumah karna sudah teruji dapat bertahan hingga puluhan tahun.

Plat nomor rumah tasikmalaya Plat nomor rumah tasikmalaya Plat nomor rumah tasikmalaya

Kegunaan Nomer Rumah

  • Memudahkan Pemda dalam mengumpulkan dan menyusun data administrasi 
  • Menjalankan program daerah 
  • Melacak pertumbuhan permukiman menjadi lebih mudah 
  • Mempermudah pencarian alamat rumah 
  • Dengan penomoran rumah yang lebih teratur
  • Menyampaikan pesan program Pemda

Bikin nomer rumah terbaik di Mulya Jaya Print

Melalui pengalaman ini kami selalu menjaga kualitas dan mutu produk sehingga kami sudah puluhan tahun dipercaya oleh institusi pemerintah maupun swasta. Ketepatan dan kecepatan serta dengan harga termurah selalu kami jaga agar konsumen puas dengan produk dan pelayanan kami.

Anda bisa dapatkan produk dengan kualitas terbaik dan tentunya murah hanya di sini, pengerjaan cepat karena kami memiliki karyawan yang terampil dengan pelayanan professional. 




Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...