Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Plat Nomor Rumah Kab. Garut




Plat nomor rumah ini di desain secara khusus untuk program sosialisasi Covid. Temukan desain, ukuran, harga Plat Nomor Rumah Kab. garut disini.

Desain plat nomor rumah Kabupaten Garut ini sama dengan plat nomer rumah tasikmalaya menyisipkan pesan "Utamakan Protokol Kesehatan" dikarenakan plat nomor rumah ini selain untuk memudahkan pendataan dan administrasi rumah-rumah warga juga mensosialisasi program pemerintah di era pandemi ini. 

Sepesifikasi Plat Nomor Rumah Garut

Plat nomor rumah ini dibuat dengan bahan dasar allumunium dengan dipadukan cat khusus agar ketahanan sangat baik, karena allumunium yang kami gunakan adalah kualitas terbaik sehingga dapat bertahan disegala cuaca dan anti karat. 



nomor rumah garut

Apa saja yang bisa anda dapatkan jika bekerjasama dengan kami?

Beragam keuntungan yang anda dapatkan jika memilih kami seperti:

  1. Berbagai macam bahan kami sediakan seperti allumunium dan acrylic
  2. Bahan yang kami gunakan adalah bahan dengan mutu terbaik
  3. Desain gratis sesuai dengan keinginan anda
  4. Garansi kualitas produk sampai ke tempat anda
  5. Dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman

Penutup

Itulah contoh, desain, ukuran, dan harga Plat Nomor Rumah Kab. Garut yang di desain untuk program sosialisasi covid pada kabupaten garut.

Mulya jaya print selalu konsisten menjaga mutu dan kualitas produk sehingga kami sudah puluhan tahun dipercaya oleh pemerintah maupun swasta. Kami memiliki ribuan desain dari plat nomor rumah, plang nama jalan, plat ketua rt/rw dll yang bisa anda temukan di website ini.
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...