Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Plang Number Plate PLN (Rambu Tanda Bahaya Pada Suatu Area)

 

Plang/Number Plate ini dibuat untuk PLN dengan tujuan untuk memudahkan seseorang atau perusahaan dalam mengidentifikasikan barang bergerak ataupun barang tidak bergerak agar efisiensi suatu perusahaan dapat berjalan dengan maksimal. 

Plang Number Plate 



Baca Juga: 

Fungsi

Fungsi dari number plate ini sendiri bertujuan untuk mengidentifikasikan suatu wilayah atau area tertentu agar orang lain dapat membedakan suatu area dengan mudah.

Penempatan dan Instalasi Plang Number Plate

Khususnya untuk number plate yang dipesan dari PLN terhadap kami biasanya ditempatkan di pembangkit-pembangkit listrik, gardu, sutet dll. 

Number Plate


Tujuan dipasangnya number plate adalah untuk mempermudah petugas dalam mengkategorikan dan memudahkan pekerjaan petugas di lapangan.

Bahan

Karena kebutuhan plang danger plate agar dimana plang ini dapat bertahan puluhan tahun dan dapat kuat dalam segala kondisi cuaca maka kami menyediakan bahan allumunium yang anti karat dan dipadukan dengan cat khusus sehingga menambah kekuatan dari produk kami.

Mengapa Harus Mulya Jaya Print

Tidak sembarangan, kami dipercaya untuk membuat produk yang dapat bertahan hingga puluhan tahun dengan ketahanan di segala cuaca. 

Bukan hanya produk yang mampu bertahan lama saja tetapi kami menawarkan kualitas produk yang baik serta dengan harga yang terjangkau, selain itu mulya jaya print sudah puluhan tahun dipercaya oleh pemerintah maupun swasta dalam membuat nomor rumah maupun plang, baik yang terbuat dari alumunium ataupun acrylic

Proses Pembuatan Number Plate PLN

Plang Number Plate PLN


Pin Number Plate

pin number plate


Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan ribuan desain yang dapat anda akses disini sehingga konsumen dapat memilih desain mana yang cocok dengan anda, anda juga dapat mendesain secara gratis di kami.

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...