Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Nomor Rumah Kementrian PUPR (Papua Barat)

 

Nomor Rumah PUPR

Nomor rumah dipesan oleh Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat dari DirJen penyediaan perumahan Provinsi Papua Barat. 

Cari plat nomor rumah untuk daerah Kabupaten Fakfak, Kaimana, Manokwari, Manokwari Selatan, Maybrat, Pegunungan Arfak, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Bintuni, dan Teluk Wondama termurah disini.

Nomor rumah ini dibuat oleh Mulya Jaya Print sebagai upaya pemerintah dalam menyediakan rumah murah bagi masyarakat indonesia, selain itu kami  sudah bekerjasama dengan pemerintah maupun swasta dalam membuat plang baik itu terbuat dari alumunium, stainless, dan akrilik dengan kualitas dan mutu terjamin.

Mengapa Kami di Percaya Sebagai Jasa Pembutan Plat Nomor Rumah Terbaik?

  • Kami mempunyai segudang pengalaman yang sudah dirintis sejak tahun 1994.
  • Kami mempekerjakan karyawan yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan produk-produk berkualitas.
  • Kecepatan dan ketepatan merupakan yang terpenting bagi kami.
  • Kami sudah dipercaya konsumen baik dari Pemerintahan maupun Swasta.

Kelebihan Produk Plat Nomor Rumah

1.    Kualitas Terjamin.
2.    Bahan yang kami gunakan adalah bahan kualitas terbaik.
3.    Menggunakan cat khusus.
4.    Pengerjaan cepat.
5.    Tidak mudah luntur.
6.    Kuat hingga puluhan tahun.
7.    Alumunium kuat anti karat.

Mulya Jaya Print terus menjaga komitmen selama puluhan tahun dan menjaga komunikasi yang baik kepada konsumen agar konsumen puas dengan produk dan pelayanan kami, berikut kota yang sudah bermitra dengan kami: 

Banda Aceh, Binjai, Medan, Padangsidempuan, Pematangsianta,Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi Bengkulu, Jambi, Sungaipenuh, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang  Pariaman, Payakumbuh,  Solok, Palembang, Bandar Lampung,  Metro, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang, Bandung, Banjar, Batu, Bekasi, Blitar, Bogor, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Depok, Kediri, Madiun, Magelang Malang, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Salatiga, Semarang, Serang, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang,  Tegal, Yogyakarta, Denpasar, Bima, Mataram, Kupang, Gorontalo, Makassar, Palopo, Parepare, Baubau, Kendari, Palu, Bitung, Manado, Tomohon, Jayapura, Sorong, Ambon, Tual, Ternate dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Nomor Rumah (Papua Barat)

Nomor rumah ini dibuat dengan bahan alumunium anti karat dipadukan dengan cat khusus yang mampu bertahan hingga puluhan tahun. 

Berbagai macam bahan dapat kami sediakan sesuai permintaan konsumen seperti alumunium, acrylic (akrilik), dan stainless dengan ketebalan yang bervariasi. Bermacam produk yang dapat kami hasilkan seperti nomor rumah, nomor mesin, plang nama jalan, dll. 

Kami menyediakan gratis desain apabila menggunakan desain dari kami namun apabila anda memiliki desain sesuai dengan kebutuhan anda akan kami terima. Lihat lebih banyak desain klik disini

Pesan Sekarang Juga! Dapatkan gratis desain dan garansi pada produk-produk kami

Kami akan memberikan kemampuan kami sepenuhnya demi terciptanya pelayanan terbaik serta mitra baik kami, kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Karena konsumenlah kami ada sampai saat ini.



Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...