Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Danger Plate PLN (Warna Dasar Kuning)

Danger Plat PLN


Mulya Jaya Print: Deskripsi Produk

Plang Danger Plate ini dipesan oleh PLN (Perusahaan Listrik Negara) dengan warna dasar kuning dengan maksud untuk memberikan warning bahwasanya dengan adanya plang ini orang dapat mengetahui informasi bahwa area tersebut adalah area kawasan listrik bertegangan tinggi. Plang ini dibuat dengan bahan alumunium tebal sehingga dapat dipasang dimanapun seperti tiang, pagar, tembok dll. Selain itu tulisan yang ada di danger plate ini dibuat dengan cat khusus yang dapat bertahan didalam segala kondisi cuaca apapun.

Tahukah anda bahwa kerugian kecelakaan kerja di Indonesia meningkat setiap tahunnya dan menyebabkan kerugian hingga triliunan/tahun?

Kapan Danger Plate di Butuhkan?

Sama halnya seperti Safety Sign penggunaan danger plate sebagai media informasi untuk menyampaikan hal-hal berbahaya, larangan, maupun perintah. Dalam produk danger plate ini menginformasikan pesan "Awas Berbahaya" untuk menunjukan bahwa daerah itu merupakan daerah listrik bertegangan tinggi.

Kenapa Danger Plate di Gunakan?

Ada 2 alasan kenapa Danger plate sangat sangat di butuhkan yaitu:

  1. Menyelamatkan pekerja dari bahaya yang di timbulkan akibat kecelakaan yang terjadi pada area kerja akibat tidak ada informasi bahaya.
  2. Meminimalisir kerugian yang ditimbulkan akibat kecelakaan pada area kerja.

Apa yang bisa kami tawarkan kepada anda?

Kami terus berkomitmen dalam memberikan produk yang berkualitas dan juga murah agar produk kami memiliki value dimata konsumen, Mulya Jaya Print terus konsisten menjaga kepercayaan konsumen oleh karna itu kami dapat dipercaya baik dari instansi swasta maupun instansi milik pemerintah. Lihat profil kami klik disini, jika anda ingin melihat lebih banyak desain klik disini

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...