Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Plat Nomor Rumah Kab. Semarang | Dapatkan Gratis Desain Plat Nomor Rumah!


Cari plat nomor rumah kabupaten semarang termurah dan terlengkap hanya di Mulya Jaya Print. Kami menyediakan ribuan desain yang dapat anda pilih dan temukan di website kami.

Temukan plat nomor rumah untuk wilayah kota semarang, kabupaten semarang, kendal, purwodadi, grobogan, demak. salatiga, unggaran termurah dan terlengkap disini.

Plat Nomor Rumah Desa Sumberejo Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang


Plat nomor rumah kab. semarang

Plat nomor rumah semarang ini dibuat untuk rumah-rumah yang terletak di Desa Sumberejo Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang. Desain yang dipesan adalah desain dengan penjualan terbanyak , seperti biasa lambang garuda dan logo Semarang di sebelah kiri dengan slogan diatasnya Lunasi PBB tepat waktu.

Plat Nomor Rumah Desa Reksosari Kec. Suruh Kab. Semarang


Plat nomor rumah kab. semarang

Plat nomor rumah kab. semarang kali ini diperuntukan untuk desa Desa Reksosari Kec. Suruh Kab. Semarang dengan desain aksen mayoritas berwarna biru dan merah sehingga produk terlihat l ebih simple dan juga enak dilihat. Produk plat nomor rumah kami dibuat dengan bahan alumunium dengan kualitas terbaik sehingga produk kami dapat bertahan hingga puluhan tahun.

Kenapa banyak orang yang mempercayai kami dalam pembuatan plat nomor rumah di kab. semarang?

Jawabannya cukup mudah dan kami yakin anda pasti tau,  itu semua karena kami memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki percetakkan manapun. Apa saja sih?

  • Kami mempunyai segudang pengalaman yang sudah dirintis sejak tahun 1994
  • Kami mempunyai karyawan-karyawan yang sudah terlatih
  • Kami mampu mencetak 3.000 lembar sampai 5.000 lembar per minggu
  • Kami sudah dipercaya konsumen baik dari Pemerintahan maupun Swasta

Kelebihan produk kami

  1. Kualitas Terjamin
  2. Bahan yang kami gunakan adalah bahan kualitas terbaik
  3. Menggunakan cat khusus
  4. Pengerjaan cepat
  5. Tidak mudah luntur
  6. Kuat hingga bertahun-tahun
  7. Alumunium kuat anti karat

plat nomor rumah kabupaten semarang


Kelemahan kami :
  1. Kami tidak menerima pemesanan plat nomor rumah 1 lembar, kenapa? karena kami takut menawarkan harga terlalu tinggi kepada anda alasannya adalah karena biaya produksi yang hanya sedikit memakan biaya yang tinggi. Minimal pemesanan satu RT
  2. Kami tidak menerima pesanan plat nomor rumah dengan bahan dasar seng, kenapa ? karena plat nomor rumah yang terbuat dari seng akan cepat berkarat .

Jadi tunggu apalagi ? Hanya Mulya Jaya Print yang berani memaparkan kelemahan dan kelebihan kami.  

Kenapa kami berani memaparkan kelemahan dan kelebihan kami ?
Dikarenakan banyak konsumen yang tertipu dengan kualitas dari produsen lain. Karena percetakan biasa tidak “mampu” mencetak plat nomor rumah dengan kualitas terbaik . Pembuatan plat nomor rumah ini butuh keahlian khusus .

Kami menawarkan pembuatan plat nomor rumah kepada anda dengan optional bahan sebagai berikut:

  • Akrilik (Tebal dapat dipesan)
  • Alumunium (Tebal dapat dipesan)
Terdapat ribuan desain yang kami sediakan, anda dapat memilih desain dari kami ataupun jika memiliki desain sendiri kami dapat memenuhi kemauaan konsumen kami. Berbagai jenis bahan mulai dari allumunium sampai akrilik dapat anda pilih sesuai kebutuhan karena itu adalah salah satu bentuk pelayanan kami terhadap konsumen. Kami terus menjaga kualitas produk sehingga kami dapat dipercaya baik oleh pemerintah maupun swasta.

Pesan Sekarang Juga! Dapatkan gratis desain dan garansi pada produk-produk kami

Kami akan memberikan kemampuan kami sepenuhnya demi terciptanya pelayanan terbaik serta mitra baik kami, kepuasan konsumen adalah prioritas kami. Karena konsumenlah kami ada sampai saat ini.

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...