Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

PLAT NOMOR RUMAH JAKARTA TIMUR TERBARU


Mulya jaya print akan terus mencetak plat nomor rumah yang berkualitas dengan segala aspek yang kami miliki. Kami tetap konsisten dalam menjaga kualitas produk dari proses produksi hingga ketangan konsumen.

Pentingnya Plat Nomor Rumah

Seiring dengan peningkatan angka kelahiran setiap tahunnya, kepadatan penduduk Indonesia khususnya jakarta semakin  meningkat setiap tahunnya, dan kepadatan penduduk ini secara otomatis terkait dengan kepadatan pemukiman di kota-kota besar. Pemerintah daerah/kota tidak dapat mencegah terjadinya kelebihan penduduk ini dan pemerintah hanya dapat mengatur permukiman yang ada. 

Jadi muncul masalah baru: bagaimana menjaga agar pemukiman tetap teratur? 

Kami hadir dalam memberikan solusi dengan produk-produk yang kami miliki, berkat pengalaman  puluhan tahun kami di bidang ini, kami selalu membantu pemerintah untuk menata permukiman dengan salah satu produk kami yaitu plat nomor rumah di jakarta.

Spesifikasi

Jenis bahan, ukuran, desain dapat anda pesan sesuai dengan kebutuhan daerah anda, sampaikan kebutuhan nomor rumah didaerah anda lalu kami akan memberikan spesifikasi plat nomor rumah yang terbaik sesuai dengan kemauan anda.

Jenis Bahan Pada Nomor Rumah

Kami menyediakan 2 bahan pada nomor rumah yang masing masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bahan tersebut antara lain:

Plat Nomor Rumah Dari Alumunium

Nomor rumah alumunium jakarta Nomor rumah alumunium jakarta Nomor rumah alumunium jakarta Nomor rumah alumunium jakarta Nomor rumah alumunium jakarta
Sebagian besar kita menemukan nomor rumah dari bahan aluminium karena bahan itu lebih umum digunakan oleh pemerintah untuk nomor rumah warganya. Bahan dasar aluminium dinilai sangat kuat dengan kelenturan yang sangat tinggi, sehingga bahan dasar ini dapat bertahan hingga puluhan tahun.

Kami menyediakan berbagai jenis ketebalan antara lain:
  • Alumunium tebal 0.1mm
  • Alumunium tebal 0.2mm
  • Alumunium tebal 0.3mm

Kelebihan bahan alumunium adalah anti korosi/karat

Plat Nomor Rumah Dari Akrilik


Nomor rumah akrilik jakarta Nomor rumah akrilik jakarta Nomor rumah akrilik jakarta

Pembuatan plat nomor rumah harus sesuai dengan ketentuan, jangan salah pilih. Pilihlah Mulya Jaya Print karena kami adalah percetakan plat nomor rumah yang sudah ada sejak 1994


Kelebihan jika anda bermitra dengan kami :

  1. Harga termurah, Buktikan segera !
  2. Pelayanan cepat
  3. Pengerjaan cepat karena dikerjakan dengan tenaga professional
  4. Kualitas produk terjamin
  5. Garansi kualitas produk apabila barang cacat / rusak
  6. Sudah dipercaya oleh instansi pemerintah maupun swasta
  7. Siap dikirim keseluruh indonesia


Harga :
*Harga turun apabila memesan dengan kuantiti besar
*Ukuran dan jenis bahan dapat dipesan


Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...