Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Menerima Pembuatan Danger Plat PLN



Danger plat ini dibuat dengan kualitas yang tinggi sehingga hasil akhir danger plat ini dapat menciptakan kepuasan konsumen terhadap kami sehingga terwujudlah tujuan utama kami yaitu memberikan pelayanan semaksimal mungkin terhadap konsumen.

Pembuatan danger plat harus menampilkan informasi yang jelas dan tidak bisa asal-asalan, jangan membuat anda membayar 2 kali akibat produk yang tidak bertahan lama.

Kami telah dipercaya dalam pembuatan Danger Plat dan Number Plate PLN, kami telah dipercaya didalam proyek-proyek PLN di berbagai daerah di Indonesia. Ada juga Danger Plat Pln dengan warna dasar kuning yang dapat menjadi opsi pilihan anda.

Fungsi dan Tujuan Danger Plat

Danger plat adalah sebuah media informasi yang menampilkan informasi bahaya suatu area, tujuannya adalah untuk menghindari kerugian dari pihak perusahaan apabila terjadi kecelakaan kerja.
bikin danger plat pembuatan danger plat cetak danger plat

Keunggulan Danger Plat PLN

Banyak sekali lebihan produk kami , itu semata demi menjaga kepuasan konsumen terhadap kami diantaranya.

Dari segi bahan:

  1. Menggunakan alumunium yang kuat dan anti karat .
  2. Semua bahan dasar kami menggunakan bahan kualitas nomor satu .
  3. Kami menggunakan cat khusus dengan kualitas terbaik sehingga produk kami lebih kuat dibanding yang lain.
Danger Plate PLN

Instalasi Danger Plat

instalasi dan pemasangan danger plat


Pemasangan atau instalasi danger plat ini biasanya di aplikasikan pada tower-tower/sutet tegangan tinggi guna memberikan tanda bahaya pada area sekitar. Danger plat ini sangat efektif untuk memberikan peringatan bahwasanya area tersebut merupakan area bertegangan tinggi.

Harga

Bisa dibandingkan harga kami paling murah dan paling terjangkau dibanding yang lain. itu karena kami sudah berpengalaman dalam membuat danger plat/plat nomor rumah dan sejenisnya sehingga bisa menekan biaya produksi. Coba buktikan sendiri!

Untuk itu kami sebagai produsen utama pembuatan danger plat, number plate yang sudah dipercaya menjadi bagian dari proyek PLN di berbagai daerah.

Kami akan terus meningkatkan kemampuan kami dalam melayani konsumen dengan setulus hati. Kami akan terus berinovasi melahirkan produk-produk danger plat, number plate dll yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Teknik Pembuatan Danger Plat

Kami menggunakan teknik sablon (handmade) agar produk lebih mendetail dalam pengerjaannya, tidak hanya itu kami mempekerjakan karyawan yang berkompeten , berpengalaman dalam pembuatan plat nomor rumah , memiliki kedisiplinan yang tinggi dan mempunyai track record yang baik . Dan kami mampu mencetak Plat Nomor Rumah dan sejenisnya sekitar 3.000 lembar – 5.000 lembar / Minggu


Jadi Tunggu Apalagi? Pesan Sekarang Juga!

Masih Ragu Karena Domisili Anda Jauh?
Pilih ekspedisi yang tersedia di kota anda, atau kami rekomendasikan espedisi yang biasa kita pakai dalam pengiriman produk-produk kami.

Contohnya konsumen berada di lampung dan kami di jakarta, tidak perlu binggung kami siap mengirim barang dengan pengiriman lewat bus yang menuju kota anda seperti pengalaman kami sebelumnya. jadi tidak perlu ragu karena kami siap menerima pesanan dari mana pun.

Buktikan Sendiri Kalau Kami Lebih Murah, Cepat, Dan Tepat. 


Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...