Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Nomor Rumah Akrilik Minimalis Perumahan


Tentang Kami
Kami dari dulu hinga sekarang terus dan terus berinovasi menciptakan plat nomor rumah yang berkualitas dan bermutu tinggi serta dengan design produk yang bervariasi agar calon konsumen kami dapat memilih mana design , bahan , maupun spesifikasi yang dipilih . Itu semua kami lakukan dengan pelayanan terbaik agar terciptanya kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan pelayanan kami .
Meskipun diluar sana banyak pesaing-pesaing kami dan kami yakin dan percaya bahwa calon konsumen dapat memilih mana yang terbaik . Karena itu kami mempunyai kelebihan yang tidak mungkin dimiliki oleh pesaing kami diantaranya:
  1. Kualitas Terbaik (Kami hanya menjual produk plat nomor rumah dengan kualitas terbaik )
  2. Harga Termurah (Kami dapat menekan harga yang lebih murah dibandingkan dengan yang lain karena kami memiliki pengalaman di pasar)
  3. Pelayanan Terbaik (Kami akan memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen meskipun tidak sedikit konsumen yang minta ini dan itu )
  4. Skill (Karyawan-karyawan kami mempunyai keahlian khusus dalam mencetak nomor rumah dengan teknik sablon serta mempunyai kedisiplinan tinggi serta pengalaman yang sudah bertahun-tahun dalam pembuatan plat nomor rumah)
Dari keempat kelebihan utama kami itu saat ini kami sudah mencetak plat nomor rumah di kota-kota besar di indonesia itu semua karena kepercayaan konsumen terhadap kemampuan kami dalam pembuatan plat nomor rumah , Sehingga calon konsumen dapat bermitra baik dengan kami .



Tentang produk
Plat Nomor Rumah ini dipesan oleh developer property semua itu bias anda lihat di website mereka yang tertera pada plat nomor rumah . Plat ini dibuat dengan kualitas terbaik dengan bahan dasar akrilik itu semua kami sajikan untuk memberikan kepuasan konsumen terhadap produk kami . Untuk cat kami menggunakan cat khusus agar hasilnya maksimal dan menambah ketahanan produk plat nomor rumah lebih lama , sehingga plat nomor rumah yang kami buat dapat bertahan hingga bertahun-tahun . 

 Proses Finishing dan Pengeringan



Tidak hanya memesan plat nomor rumah developer ini juga memesan satu paket dengan plat nama jalan yang nantiny a dipasang di jalan-jalan perumahan yang dikembangkannya .
 

Berbeda dengan bahan dasar plat nomor rumah plat nama jalan ini menggunakan bahan dasar alumunium kuat yang tentunya anti karat sehingga dapat bertahan lama ketika dipasang di jalan nanti .

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...