Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Program Bantuan Presiden Dalam Penyediaan Plat Nomor Rumah NTT

plat nomor rumah ntt

Program pembuatan plat nomor rumah ini adalah program Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah memberi bantuan berupa Plat Nomor Rumah kepada warga di nusa tenggara timur (NTT). Meskipun NTT jauh dengan ibukota, tetapi tata letak rumah disana harus sangat ditata dengan baik sehingga dapat memudahkan orang lain dalam mencari lokasi rumah serta  membangun perekonomian masyarakat.

Ayo ciptakan tertib administrasi dan dorong pertumbuhan ekonomi dengan menggunakan plat nomor rumah di Kabupaten Lembata, Kabupaten Malaka, Kabupaten Manggarai, Kabupaten Ngada, Kabupaten Nagekeo, Kabupaten Rote,  Ndao Kabupaten Sabu Raijua,  Kabupaten Sikka, Kabupaten Sumba Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kabupaten Sumba Tengah, Kabupaten Sumba Timur, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara, dan Kota Kupang

Spesifikasi

Plat Nomor Rumah ini memang berbeda dari pada umumnya, misalnya dari segi ukuran plat nomor rumah ini ukurannya lebih besar daripada plat nomor rumah umumnya. dari segi desain plat nomor rumah ini menggunakan desain yang simple. yang sama dengan plat pada umumnya adalah cat dan bahan. cat yang kami gunakan memang bukan sekedar cat biasa cat ini mempunyai daya tahan yang kuat, permukaannya yang halus dan yang pastinya tahan lama, bahan yang kami gunakan yaitu alumunium kuat anti karat. 

Contoh yang lebih banyak lagi klik disini

plat nomor rumah ntt

Plat Nomor Rumah NTT

Plat nomor rumah adalah sebuah benda yang dibuat dengan tujuan untuk menampilkan data-data di rumah anda seperti Rt, Rw, alamat rumah anda , logo daerah anda , logo garuda , nomor rumah anda , pesan moral serta kode pos. Plat Nomor Rumah yang kami kerjakan adalah dikerjakan oleh karyawan yang sudah ahli dalam pembuatan plat nomor rumah .

Pembuatan plat nomor rumah di NTT sebagai langkah awal pembangunan

Setelah dijelaskan tentang Apa itu Plat Nomor Rumah pasti plat nomor rumah ini memiliki fungsi khusus fungsi nya adalah untuk mempermudah orang supaya lebih mudah dalam mencari alamat anda . Mungkin apabila sanak , saudara , rekan kerja , atau kerabat  anda ingin mengunjungi rumah anda? plat nomor rumah ini dapat memudahkan mencari lokasi rumah anda walaupun apabila rumah anda bukan perumahan yang sudah tersusun rapih, tentu tidak mengurangi fungsi plat nomor rumah itu sendiri .

Apa dampak apabila lingkungan anda tidak tertata dengan baik?

Lingkungan kita adalah cerminan para warganya, ya lingkungan kita menjadi halaman terdepan rumah kita , Bagaimana kalau lingkungan tidak tertata baik? sungguh tidak enak dipandang bukan selain kita harus menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan, kita juga harus menata struktur rumah-rumah di lingkungan anda dengan memasang Plat Nomor Rumah serta Plat Nama Jalan untuk menyusun tata letak lingkungan anda dengan baik dan dapat memudahkan orang lain mencari alamat anda .

Kami berkomitmen untuk menyediakan plat nomor rumah yang berkualitas tinggi, baik dari segi desain maupun kekuatan materialnya. Dengan plat nomor rumah ini, Anda tidak hanya mendapatkan tanda pengenal yang jelas, tetapi juga memberikan sentuhan estetika yang menonjol pada rumah Anda.

Jadi, jika Anda menginginkan plat nomor rumah yang berbeda dan unik, Plat Nomor Rumah ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Dapatkan kepuasan dan ketenangan pikiran dengan plat nomor rumah yang menggunakan bahan dan cat berkualitas tinggi, serta memiliki desain yang simple namun elegan.
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...