Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Plat Nomor Toko Pasar Jaya Cijantung - Jual Plang Nama Toko Termurah

jual plang nama toko

Plang nama toko adalah media informasi berupa nama toko, jenis toko, dan alamat usaha toko. Plang nama toko biasanya diletakan pada depan area toko atau area dimana seseorang mudah melihat. Sebagai informasi sebuah toko plang nama toko memiliki fungsi yang penting.

Selain sebagai informasi petunjuk toko yang sangat vital, plang nama toko juga berfungsi sebagai media periklanan yang dapat menarik orang memilih toko anda untuk berkunjung atau membeli karena melihat plang toko anda.

Plang nama toko yang juga berisi informasi alamat usaha anda akan memudahkan seseorang untuk menumakan lokasi usaha anda. Ukuran plang nama toko unik dan mencolok akan memudahkan kepada calon pelanggan untuk menemukan usaha anda.

Ukuran Plang Nama Toko

Kami menyediakan berbagai macam ukuran plang nama toko sesuai dengan kebutuhan anda, penggunaan ukuran plang nama toko bisa beragam tergantung penempatan plang tersebut. Untuk itu tidak ada ukuran khusus untuk produk plang nama toko.

Kecuali bahan akrilik yang ukurannya maksimal 150 cm x 240 cm saja sesuai dengan lembaran akrilik.

Bahan Plang Nama Toko

Ada 2 bahan untuk plang nama toko yang paling populer antara lain allumunium dan akrilik. Akrilik adalah  campuran  kaca dan plastik yang berbentuk lembaran, fleksibel, tahan cuaca, dan modern, sehingga cocok untuk plang nama perusahaan dan papan nama toko.

Jenis akrilik yang paling umum digunakan adalah akrilik  putih susu yang terlihat terang di bawah lampu neon. Bahan akrilik yang digunakan untuk plang nama kantor dan toko biasanya dipadukan dengan vinyl. 

Jenis bahan allumunium selain lebih murah dan anti karat bahan ini sangat bagus ketahanannya pada area outdoor, selain itu ukuran bahan akrilik dapat lebih besar ketimbang akrilik. Saat digunakan untuk plang nama, vinyl biasanya dipadukan dengan rangka  aluminium, yang harganya lebih murah dari akrilik.

Harga Plang Nama Toko

Harga plang nama toko bervariasi tergantung spesifikasi, jenis bahan, dan ukuran yang anda butuhkan. Kami berikan harga termurah apabila memesan dalam jumlah banyak.

Deskripsi Produk Plat Nomor Toko Pasar Jaya

Plat nomor toko ini berbeda fungsinya dengan plat nomor rumah, plat nomor toko fungsinya untuk mentertibkan dan mengurutkan toko-toko. Plat nomor toko ini terbuat dari bahan acrylix setebal 2mm.

dan menggunakan cat khusus acrylix yang berkualitas.

Tentu ini sangat merugikan pedagang karena dengan banyaknya toko yang ada dipasar bukan hal yang mudah mencari toko yang kita inginkan bukan?
Atau langganan anda ingin mencari dimana toko anda? apalagi pasar dijakarta sudah ditata dan dijadikan pasar modern, pasar tradisonal yang bersih, sehat dan tidak kumuh.
Itu semua hal yang kecil berdampak besar pada proses ekonomi pasar.
Apa jadinya kalau pasar yang terdiri dari ratusan toko tidak tertata?


Hasil jadi (acrelix)




Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...