Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Plat Ketua RT,RW,SEKERTARIS,BENDAHARA DAN KEAMANAN




Menerima pembuatan Plat Ketua RT/RW, Sekertaris, Bendahara, dan Keamanan. Tersedia ribuan desain plat ketua RT/RW dari berbagai daerah disini.

Apa manfaat Plat ketua RT/RW?

Sebagai perangkat / pejabat lokal plat ini sangat di butuhkan karena dapat memudahkan warga mencari perangkat setempat seperti ketua RT, RW, Sekertaris dan Bendahara dan tentunya pasti dapat menjadikan sosok anda berwibawa.

Spesifikasi

Ketahanan produk yang kami buat sangat baik, dengan cat yang tahan lama, halus dan tidak mudah luntur menambahkan kekuatan produk plat ketua RT/RW ini, bahan yang kita gunakan terbuat dari alumunium kuat , dan tahan karat semakin menambah kekuatan produk ini.

Bahan:

Kami menyediakan 2 jenis bahan yaitu: 
  • Alumunium tahan karat Tebal (0,2 mm / 0,3 mm) 
  • Akrilik dengan ketebalan (1 mm / 2 mm / 3 mm) 

Metode:

  • Cat Duco tahan terhadap segala kondisi cuaca 
  • Cat akrilik dengan teknik pencampuran dan kombinasi khusus yang  menjaga cat tetap seperti baru hingga puluhan tahun 
  • Cutting Sticker yang menyala pada malam hari

 Ukuran: 

 32,5 cm x 22 cm

Contoh desain (Update):


Plat ketua rt/rw Plat sekertaris Plat bendahara Plat keamanan

Semua gambar di website ini merupakan properti milik Mulya Jaya Print yang sudah terdaftar di DMCA(Digital Millennium Copyright Act). Anda perlu berhati-hati jika gambar serupa digunakan percetakan lain.

Catatan: Produk ini merupakan produk pendukung dari plat nomor rumah, daerah anda belum terdapat plat nomor rumah? Lihat-lihat produk kami Disini

Produk Plat Ketua RT,RW,SEKERTARIS,BENDAHARA DAN KEAMANAN (Produk kami pada tahun 2013-Sebelum update)

Plat ketua rt/rw Plat sekertaris Plat bendahara Plat keamanan

Teknik pengerjaan dan SDM

Untuk pengerjaan kami mempekerjakan ahli dalam bidang Plat Nomor Rumah dan bukan sembarangan sehingga hasil jadinya baik, cepat, dan berkualitas sehingga anda puas dengan kinerja kami. untuk masalah harga kami paling bersaing dan terpercaya daripada yang lain. dan kami harapkan kami dapat bermitra dengan anda. Kepuasan konsumen adalah prioritas kami.


Pesan Sekarang!

Penutup

Itulah produk Plat Ketua RT,RW,SEKERTARIS,BENDAHARA DAN KEAMANAN dengan berbagai variasi desain yang dapat anda pilih, dan banyak kemudahan yang anda dapatkan jika memesan produk kami.

Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...